Browncookies's Blog

The Light of My Life

my zilla part 2

ugghhh..mama aku mirip minnie mouse ga??

Kata pepatah buah ga jatuh dari pohonnya…oke i accept that, zilla makin gede memang makin keliatan sifat-sifatnya yang “katanya” mirip emak nya..muka emang dia mirip papa nya terutama pas lahir, tapi makin gede makin keliatan ada muka gw nya (hehe ngarep :p) untuk sifat memang dia mirip gw buanget.. Kata eyang nya (mama gw) dulu tuh gw cengeng buangetttt (*masa sihhhhh?? ga inget tuhh*) n zilla skrg juga gituhhh, kalo nangis..suaranya melengking dasyat teriakannnya, nangis sambil teriak, contoh : gw sampe ga enak ama dokter n suster pas rutin kontrol bulannan , setiap masuk ke ruang dokter zilla belum juga dipegang dokter, gw taro di kasur periksa zilla udah nangis teriak2 ampe susternya bingung waduhh belum di periksa udah nangis begini gimana ntar pas di suntik imunisasi..wkwkwk bener deh langsung tidur abis dari dokter (kecapekan nangis, aduuhh nak). Zilla juga masih suka nangis kalo liat orang lain (termasuk sama eyang nya dan tante2 nya). kadang gw berfikir wajar lah masih kecil..sensitif liat tempat ma orang baru, cm kadang ngerinya denger nangis nya yang kenceng banget jadi ga enak ma orang laen yang bikin dia nangis..boro2 orang laen mau nowelΒ  pipinya or ciumin wong belum juga di cowel, zilla liat dari jauh ajahΒ  udah nangis, jadi ngeper lah orang yang liat..hehehe..gw cerita ke mama (eyang nya zilla yang di semarang) masalah normal or enggak nya malah di ketawain cuma bilang ” ya..gitu deh, sama..dulu juga begitu, mirippp banget, skrg ngerasain kan..” ouwchhh…okehh gw mang kudu sabar..hehehehe. Kata orang gw mesti sering ngajak zilla ke tempat rame, kumpul bareng anak2 biar dia biasa n belajar sosialisasi, gw mulai sering ngajak zilla jalan-jalan, cape sihh hehe cos awal2 pasti zilla nya yang rewel ga mau lepas dari gw. Tapi setelah dia calm mulai deh mau maen2 ma temen2nya..yippiee..mang mesti gitu sih ya..

zilla 8 bulan lagi jalan-jalan ke mall digendong Papa

1st time baby spa, cuma pijet bentar..zilla nya keburu nangis berderai derai, ga tega lama-lama ^-^

–continue with another zilla’s story-

Advertisements
Leave a comment »

my love zilla

My zilla almost 9 months..yipieeee…unbelievable..Here some photo my zilla from the first she born until now…so cuteImage.. Zilla was born in Semarang, 19th July 2011, weight 3 kg. Sedangkan gw naek 16 kg!!!! kayaknya kebanyakan aer ketubannya n Alhamdulillah mama nya kontraksinya ga lama untuk ukuran 1st timeΒ  (masuk rs jam 8 pagi, nongol jam 3 sore) πŸ˜€ my daughter mang pinter, sayang ma mommy ya nak, ga mau nyusahin…kiss kiss muahhh..

Image

Pas lahir, eyang kakung nya yang paling repot, secara papa n eyang putrinya masih di luar kota (thanksΒ  a lot papa, u’r the best).

Face almost like her father, but her eyes it’s mine..hehe “beloooo”.

Image

After 4 days in hospital (seharusnya bisa pulang lebih awal, cm krn eyang putrinya masih di luar kota jd mending di rs dl, krn ga ada yg bantuin :p zilla pulang ke rumah eyang nya nemenin mas Akha.

Image

2 Comments »

Prewed lucuu…

heheh some of our photo prewed yang masih mentah n lucu, just for fun πŸ™‚ kayakna memang kita ber2 ga pantes gaya serius…gaya konyol lebih seru πŸ˜€

ni mana yang guru mana yang murid??

Naek sepeda manyun ^_^

Naek sepeda mengejar impian

Gaya old school

cooo cweetttt πŸ™‚

Okehhh…ni sebagian doang dari foto indoor yang difoto di Studio Photolounge yang direkomendasi in ADE (Sang fotografer) jadi kita nyewa studio n fotografer nya Ade temen gw :)..thx to Ade, great job De πŸ™‚

– luv n smile –

4 Comments »

Wedding Preparation ^_^

Wuaaaa….udah lama ga nulis blog…pada intinya finally i will getting married πŸ™‚ Insya Allah..Aminnn semoga ga ada halangan..doaken yak πŸ™‚

Ga pake beginian sehhhh...(ngarep dot com) :p

Preparation for the big day cukup melelahkan, status ampe hari ini :

1. Undangan udah jadi, pesen di Duta Graphia Pasar Tebet (memang tempatnya pesen undangan) hasilnya lumayan lahh, dikirim sebagian ke Semarang pake Lorena total berat 130 kg (busettt..mahal ongkos kirim 😦 ) tapi ya kalo di itung2 masih tetep murah bikin undangan di Jakarta. Trus udh beli tom & jerry, plastik pembungkus..cuma kurang daftar undangannya (lohhh!!!ini yang penting malahan)

2. Catering pesen di Anggrek (Semarang ya nihh) kayakna mama udah beresin semua

3. Tukang rias, dekorasi kykna mama juga udh beresin

4. Kebaya, baru beli bahannya lum proses penjahitan (little bit worry with this one 😦 )

5. Souvenir kykna udh beres juga ma mama…

6. Poto prewed done, tinggal nunggu hasil nya πŸ™‚

Intinya kebanyakan yang ngurus mama…huehehehe…thx a lot my mom, u’r the best

For me, lebih harus banyak doa minta dilancarkan kesiapan fisik dan mental (fyuhhhh) iya seh makin deg-deg an kadang kalo bengong suka mikir yang aneh2 misal..beneran siap ga ya? ntar gw tiap pagi mesti nyiapin sarapan dong?? padahal bangun pagi aja susahh 😦 trus masak pun ga bisaaaaa nahh lo trus, kalo ketauan camer gmn nehh??!!!! hehehe that’s example the simple one’s, yang lebih berat banyak sehh..

Yahhh…doa aja deh inti nya..doain ya guys πŸ™‚

–happy n worried–

2 Comments »

Hardest

I know she is feeling hurt…but what should i do?? give him back to her??what!!!! no!!! he’s mine..this is not my fault, he comes to me. I hope she can find her happiness soon with someone else.

It’s hard to accept, n it’s hard to believe, but we have to learn, this is not only for u but so do I… You always in my shadow, i hope i can remove it soon.

Sorry if i hurt you, I don’t mean like that, leave us plis…

I want he’s the one for me, and i always want to be with him..

-try to accept pliz…-

Leave a comment »

sorry…

lucky-starHny..sorry make u sad n disappointed..huhuhu, jadi sedih n bingung mesti gimana…what should i do??where i have to go?? uggghhhhh…just want to scream!!!!!!

**confused**

Leave a comment »

Anyer-Carita in memories :)

Perjalanan menuju carita

Perjalanan menuju carita

malem api unggun

malem api unggun

masih keliatan culun banget yak..huehehe

masih keliatan culun banget yak..huehehe

serasa jago selancar...padahal renang aja ga bisa :p hehe gw itu maksudna

serasa jago selancar...padahal renang aja ga bisa :p hehe gw itu maksudna

yang penting gaya :D

yang penting gaya πŸ˜€

rokok dapat menyebabkan orang teler....lohhhhhh

rokok dapat menyebabkan orang teler....lohhhhhh

time to play girls!!!!

time to play girls!!!!

That’s sweet memories between me and my friends, i do miss that times :)…hope we can going fun again πŸ™‚

Leave a comment »

Love n hate…

Yesterday is our first fight…huaaaa sebel kalo inget, but we have to learn n fighting is good for a relationship (eh iy ga sih??ga yakin jg sih)..Gw marah gara2 dia ga da kabar padahal janjinya mo anter mama ke airport , n ternyata ketiduran (hahhhhh kebooooooo)..Rasanya sebel banget, kalo ngecewain pas ga ada mama sih gpp…tp ni pas mama ke jkt, tunjukin niat baiknya kek..MARAH!!!!MARAH!!!!MARAHHHHHHH….Huaaaaa, n u know what apa yg gw lakuin pas lagi marah, bersih2 kamar!!! yup, kmrn hbs dari hotel buat numpahin rasa kesel gw lampiaskan jadi babu, nyapu, nyepel, sikat kamar mandi pake acara banting2 sikat n sapu..wahhh kasian ya dua barang itu…N sampe dia dateng ke kos, di cueking dl, biarinnnnn tapi akhirnya ngomel2 jg sih..keluar deh tu unek2..huhuhu..n than bla bla bla, i can accept that, kasian jg sih namanya jg kecapean..Tapi habis itu gw marah lagi, he make big confession about one thing, n i can’t share it in here..Pokoknya so big, bikin kaget n bikin gw berpikir sejenak..gila juga nih orang…hahaha, semoga dia ga baca..hihihi..Hmmm but love is blind..huaaa begoo..i hate him bcos i love him, n love is about understanding n apologise, n we both have good commitment n i trust him. N I just pray to God to make our relation always in their ways…so ya udh akur lagii deh πŸ™‚ hehehehe…

cheersss..muah muah…*

Leave a comment »

BIP Tower

BIP_TOWERSin Febuary 14th, 2009 –> hari valentine loh…n do u know, what we’re doing at that time?? dari pagi ampe malem kita nongkrong di kampus..hiiii keliatan jomblo banget ya kitah…nasib!!! sedih memang malem valentine kita nongkrong di kampus buat diskusi tugas kelompok yang little bit suck :D..but after that doing fun things, hehehe…bantuin project Ade buat foto gedung, n ketiban untung di foto gratis πŸ™‚ senengnya dapet ijin dari satpam gedung buat foto diatas BIP, biarpun ni gedung ga tinggi2 amet cuma 11 lante..tapi hasil foto gedung Ade okeh juga, good job De!!! n hasil foto-foto laennya juga okeh…Sekalian promosi Ade as a fotographer πŸ™‚ dapet komisi ga ya nih..huehehehehe…

-wonderful day-

Leave a comment »

achne…:(

Lagi bingung..kenapa puber bisa dateng telat??kenapa umur hampir seperempat abad masih aja ngalamin hal-hal yg ABG alamin, jerawatan, PMS (eh yg ini ga liat umur ya), suka ngelakuin hal stupid (eh ini kodrat stupid kali ya..haduhhhh) Tapi yg bikin bingung ni jerawat di muka kenapa baru muncul umur2 sekarang, perasaan jaman sma gw mulus2 ajah tuh…huh, masa sih puber nya telat..hayahhhhhh…Mesti rajin facial nih kayakna, more expense again dunk 😦

it’s hard to be a woman?? nope.. woman is beautiful n u are beautiful…go girl πŸ™‚

just for spirit my self πŸ™‚

Leave a comment »